SKYNET telah bergerak dalam dunia teknologi informasi sejak 2020 dan merupakan salah satu penyedia layanan internet terkemuka di jawa timur. Dengan dukungan tim yang professional, berpengalaman, dan tersertifikasi, kami siap mendukung penuh segala kebutuhan anda, termasuk bisnis anda.
SKYNET berpusar di kota malang dan telah memiliki cakupan bakcbone di seluruh nusantara untuk malayani kebutuhan internet rumahan dan kebutuhan bisnis anda.
Skynet mempunyai legalitas yang telah disahkan oleh KOMINFO berupa izin penyeleggaraan jasa akses internet (ISP) dengan nomor : 729/TEL.02.02/2020. dan Surat Keterangan Laik Operasi (SKLO) dengan nomor : 441/TEL.04.02/2021
Sebagai Mitra RT/RW Net atau Corporate kami menyediakan bandwidth sesuai dengan kubutuhan dengan rasio 1:1 tanpa pembatasan kuota/UNLIMITED.
Perhitungan Bandwidth hanya dihitung Bandwidth Internasional, untuk Lokal Free Up to 1Gbps. Biaya kerjasama sudah disesuaikan kemampuan Rata-rata RT/RW Net di indonesia
Sky Home Internet merupakan layanan Internet WiFi Ultra Cepat untuk pengguna perumahan dengan kecepatan koneksi mencapai 20 Mbps.
Subnet merupakan layanan Internet Kilat untuk pengguna bisnis, korporasi, yayasan dan lain-lain. Kecepatan mencapai 1 Gbps
Layanan Data Center dan Hosting terpercaya dengan pelayanan prima dan berkualitas tinggi. Tersedia juga layanan untuk Pembuatan Website.
Saat ini Skynet membuka kesempatan untuk bekerjasama dengan bentuk pembukaan kantor cabang di wilayah yang belum tercover oleh jaringan Skynet.Â
Untuk kantor cabang, Skynet menawarkan beberapa bentuk share profit agar sesuai dengan kebutuhan anda.
Pelanggan melampirkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) yang masih berlaku.
Sistem berlangganan bersifat prabayar, dimana pembayaran dilakukan setelah layanan aktif dan dapat digunakan.
Pembayaran jatuh tempo setiap tanggal 20 (Dua Puluh) setiap bulannya,
Apabila pihak Pelanggan tidak membayar/menunggak pembayaran hingga batas waktu yang ditentukan dalam tagihan yaitu selama 3 bulan baik layanan paket berlangganan tetap dalam keadaan aktif maupun tidak, maka Skynet berhak memutuskan secara sepihak menghentikan atau memutuskan jasa atau layanan kepada Pelanggan
Minimal Masa Berlangganan yaitu 3 Bulan terhitung dari internet aktif
Jika mengajukan pemutusan paket berlangganan maka Pelanggan wajib menyelesaikan pembayaran sampai di bulan terakhir ditambah dengan biaya pinalti,+ biaya tunggakan (jika ada) tersebut dengan ketentuan perhitungan adalah sebagai berikut : Biaya tunggakan + biaya pinalti sebesar besar tagihan per bulan x sisa bulan kontrak.
Pelanggan tidak diperkenankan untuk menyambungkan layanan internet Skynet keluar area rumah sesuai alamat pemasangan. Apabila dilakukan, maka Skynet berhak untuk memberikan sanksi.
Berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan. jika masih ada pertanyaan yang ingin ditanyakan tentang layanan kami, silahkan hubungi kami lewat kontak yang disediakan
Anda dapat langsung menghubungi kami lewat live chat kami, atau lewat email kami di cs@sky.net.id
Harga untuk pemasangan rumahan, corporate, dan RT/RW menyesuaikan lokasi pemasangan, mohon hubungi kontak kami untuk menanyakan ketersediaan layanan di lokasi anda terlebih dahulu.
Untuk layanan Sky Bis menggunakan Bandwidth Metro sudah tercover di beberapa kota di pulau Jawa, Sumatra, dan Kalimantan. Untuk Layanan Sky Home sementara masih di wilayah kantor cabang kami.
Kami mengutamakan penggunaan media Kabel Fiber Optic untuk semua layanan yang tersedia. jika lokasi pemasangan tidak memungkinkan, bisa menggunakan Wireless via Antenna
Kami juga menyediakan layanan lainnya seperti bentuk kerjasama, reseller, program Bumdesa, Dll. silahkan hubungi kami lewat kontak yang kami sediakan atau chat langsung dengan admin CS kami.
Selain penyedia layanan internet, kami memiliki usaha wisata dan cafe di daerah Singosari – Lawang. Berikut cabang – cabang dari usaha milik PT. Skynet Lintas Nusantara;